Kamis, 30 Oktober 2014
   HOME   PRODUK PERUNDANGAN   PROFIL      KONTAK KAMI    GALERI   LINK TERKAIT    SITEMAP   






KONTINGEN PESPARAWI KOTA PADANGSIDIMPUAN RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN

Padangsidimpuan, Hukmas & KUB. Pemerintah Kota Padangsidimpuan patut bangga dengan torehan prestasi yang diraih kontingen Kota Padangsidimpuan pada ajang Pesparawi Tingkat Propinsi yang berlangsung sejak tanggal 27-29 November di Kodya Sibolga. Tidak hanya Juara III Vokal solo putra, atau juara II pada Vokal Group Remaja, bahkan Paduan suara campuran tingkat dewasa, yang disebut-sebut sebagai bidang penuh gengsi dimenangkan oleh Kontingen Kota Padangsidimpuan sebagai juara pertama.

Rasa bangga yang sangat tinggi disampaikan oleh Walikota Padangsidmpuan yang diwakili oleh asisten I "Prestasi ini diharapkan menjadi tradisi di kota Padangsidimpuan, karena prestasi ini telah mampu mebuktikan pada masyarakat, bahwa Padangsidimpuan merupakan masyarakat dengan tingkat beragama yang baik, tidak hanya umat kristiani, diharapkan bidang-bidang keagamaan pada agama lainnyapun diharapkan menorehkan prestasi membanggakan." Dan beliau berpesan, "hendaknya kontingen pesparawi ini jangan terlena dengan hasil diraih, harus terus berlatih.". hal senada juga disampaikan oleh Bapak kepala kantor kementerian gama Kota padangsidimpuan, " bahwa, prestasi ini hendaknya mampu memberikan dampak yang semakin positif bagi kehidupan umat beragama di Kota padangsidimpuan." Beliau berharap "prestasi ini mampu membangkitkan jiwa kalangan muda untuk taat dan mencintai agamanya sepenuh hati, seraya berharap prestasi gemilangpun kiranya mampu diraih pada even Pesparawi nasional di Kendari berkisar pada bulan 3 atau 4 tahun depan.

Yosua Siregar selaku Plt. Bimas Kristen, tidak henti-hentinya memperoleh ucapan selamat, karena prestasi ini sangat membanggakan Kota padangsidimpuan, sembari beliau berharap, kiranya Pesparawi tahun-tahun ke depan lebih meriah dengan penghargaan yang semakin baik. (ara)

Diupload oleh Imam Mukhair (-) dalam kategori Bidang Haji, Zakat dan Wakaf pada tanggal 11-01-2012 00:00

Berita Terkait
©2008 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.005500 detik